Inspirasi Desain Untuk Pernikahan

Posted by Jinny Home on Saturday, May 24, 2014 | 0 comments

Mendapatkan inspirasi desain untuk pernikahan tidaklah sulit sekarang. Hanya dengan menggunakan koneksi internet dan bantuan mesin pencari google, kita dengan mudah bisa mendapatkan inspirasi pernikahan yang kita mau. Namun sebelum mencari, ada baiknya anda menentukan terlebih dahulu konsep yang akan diusung supaya lebih fokus.

Sebelum saya menulis ini, saya menemukan situs yang berisi foto-foto pernikahan baik itu desain baju pernikahan, undangan, dekorasi dan berbagai hal tentang pernikahan. Situs tersebut hanya berisi foto, namun penuh dengan inpirasi desain untuk pernikahan. weddingwest.com yang diposting oleh samantha ini mungkin juga bisa menjadi inspirasi bagi anda yang sedang kebingungan menentukan ide pernikahan.

Inspirasi Desain Untuk Pernikahan
Inspirasi Desain Untuk Pernikahan


Mungkin saja anda tidak bisa mengaplikasikan semua konsep yang ada di situs tersebut, karena target situs tersebut lebih ke western wedding. Tapi setidaknya anda bisa memiliki konsep yang nantinya bisa anda kembangkan dan modifikasi sesuai dengan adat ataupun ketersediaan bahan. Dekorasi ruangan untuk pernikahan contohnya, mungkin saja tidak bisa diterapkan sepenuhnya di Indonesia. Ornamen ataupun hiasan untuk pernikahan sulit untuk kita dapatkan di Indonesia.

Bagaimanapun pernikahan adalah suatu hal yang sakral. Setiap orang pasti menginginkan pernikahan yang sempurna karena kita menginginkan pernikahan itu sekali seumur hidup. Untuk mendapatkan hal tersebut, tidak salah anda mengadopsi pernikahan ala barat. Dan inspirasi desain atau dekorasi untuk pernikahan tersebut bisa anda dapatkan di situs tersebut.